3 Asupan Ampuh untuk Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

3 Asupan Ampuh untuk Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Bagi Seseorang yang ingin menurunkan berat badan, tentu saja melakukan program diet ketat dan diet sehat, agar tercapai berat badan yang ideal dan juga sehat. Namun ternyata, selain melakukan program diet sehat dan diet ketat, ada beberapa makanan dan minuman yang ampuh untuk program diet sehat menurunkan berat badan, 3 dari beberapa asupan tersebut yaitu

1.  Teh

Beragam Studi penelitian yang memperlihatkan tentang adanya hubungan positif ketika meminum Teh dengan Program penurunan berat badan. Pada sebuah studi dikatakan, bahwa dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi Teh, mereka yang mengkonsumsi teh 1 kali dalam seminggu bahkan lebih dari 1 kali, selama kurang lebih 6 bulan, terlihat mengalami penurunan lemak pada tubuh sekitar 19.6%, dan pada lingkar pinggang serta pinggul berkurang sebanyak kisaran 2,1%.

2. Kacang-Kacangan

Kacang diketahui sebagai makanan yang memiliki lemak yang tinggi. Padahal serat dalam kacang itu sendiri diketahui dapat menyerap lemak. Seperti halnya pada serat yang ada di dinding sel Almond yang dapat mencegah adanya penyerapan lemak, walaupun tidak terlalu besar.

3. GrapeFruit

GrapeFruit diketahui dapat membantu proses penurunan berat badan, Menurut Dr. Ken Fujioka, Kepala Peneliti Nutrition and Metabolic Research Center. Bahwa mengkonsusi setengah GrapeFruit (Grapefruit Florida dan jus grapefruit) 3x sehari ketika sebelum makan, diketahui dapat membantu menurunkan bobot badan sekitar 1,8 Kg selama kurang lebih dalam waktu 12 Minggu tanpa harus mengubah Pola makan.

 Rahasia Diet Sehat keluarga Artis Kim Kardashian

Manfaat Jambu Klutuk untuk Diet Sehat

Written by Junni Zein
Media ini adalah sarana informasi, tidak menggantikan teori dna fakta dari para Ahli di bidangnya, sebaiknya segera konsultasikan masalah kesehatan kepada dokter ahli di bidangnya. Silahkan kritikan dan saran jika terdapat kesalahan dalam penulisan teori dan fakta yang ada
Sumber Referensi Bacaan
Google, Buku Makan enak tanpa takut gemuk, hal.80,
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *