5 Tips Agar Cepat Hamil, Setelah konsultasi ke Dokter

5 Tips Agar Cepat Hamil, Setelah konsultasi ke Dokter

Bagi Pasangan yang sudah menikah, tentunya ingin segera mendapat momongan, banyak cara agar sang istri cepat hamil dari mulai periksa ke dokter sampai meminum ramuan-ramuan herbal yang diwariskan turun menurun.

5 tips mudah agar cepat hamil
5 tips mudah agar cepat hamil

Hal ini mengingatkan diri sendiri sekitar 3 tahun yang lalu, saya dan sang istri rajin memeriksakan ke dokter kandungan dan sering bertanya apakah sehat, apakah subur dan apakah ini, apakah itu, dan apakah-apakah yang lainnya.

Dari seringnya saya berkonsultasi dengan dokter, ada beberapa yang saya inget tentang metode agar cepat hamil,

Untuk lebih jelas berikut tips Agar cepat Hamil yang mudah diterapkan sebagai salah satu usaha dan ikhtiar:

5 tips mudah agar cepat hamil
5 tips mudah agar cepat hamil

1. Konsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi

Nah, ini yang sering dikatakan konsumsilah makanan yang sehat, hindari dulu makanan yang berlemak dan usahakan asupan nutrisi tetap terjaga.

2. Olahraga teratur

Olahraga memang sangat dianjurkan bukan hanya bagi wanita yang ingin hamil, olahraga ini membuat sistem kerja tubuh menjadi lebih sehat dan lebih segar.

3. Konsumsi multivitamin mengandung vitamin E

Vitamin E selain memperhalus kulit, ternyata bisa merangsang agar wanita cepat dalam masa subur, soalnya waktu itu istri saya diberi vitamin E dan disuruh dikonsumsi secara teratur.

4. Perhatikan waktu berhubungan

Waktu berhubungan kata dokter yang kami kunjungi sangat menentukan waktu kesuburan, dokter pada saat itu menyarankan berhubungan pada setelah 10, 12, 14 hari setelah haid.

5. Gaya hidup sehat

Untuk suami, konsumsi makanan yang sehat, hindari alkohol dan rokok dan lakukan olah raga yang rutin, karena hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas sperma dari suami.

Nah, seperti itu 5 tips agar cepat hamil dari sekian banyak tips sehat lainnya, terlepas dari itu semua, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter ahli di bidangnya agar mengetahui secara detail tentang saran medis untuk program kehamilan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *