junizein 10 Mei 2018

7 Tanda Si Doi Bakal Menjadi Mantan Pacar

Tanda Doi menjadi Mantan Pacar, Pernahkah terlintas difikiran Anda ketika menjalin Hubungan dan berjalan bersamaan dengan si Doi yang diyakini menjadi pasangan hidup?

7 tanda doi bakalan menjadi mantan pacar

Tanda Doi menjadi Mantan Pacar tentu saja perlu diperhatikan juga, walaupun memang saat ini hubungan Anda dengannya sangat membahagiakan. Namun terlepas dari itu, Pernahkah terfikir jika ada Tanda Doi menjadi Mantan Pacar ?

Jika saja permasalahannya adalah menjadi mantan pacar kemudian naik ke pelaminan, itu adalah lebih bagus dan jauh lebih baik menghalalkannya. Namun jika Tanda Doi menjadi Mantan Pacar dan akan berpisah untuk selamanya, apakah itu yang diinginkan? Tentu tidak kali ya?

Berikut Beberapa hal yang perlu diketahui tentang 7 Tanda Doi menjadi Mantan Pacar

1. Komunikasi yang Kurang

Komunikasi adalah hal penting bagi siapapun, terlebih lagi bagi pasangan yang menjalin suatu hubungan serius. Komunikasi menjadi andil terbesar dalam pengaruhnya pada efek positif atau efek negatif suatu hubungan. Jika komunikasi terjalin dengan intens dan berjalan dengan baik-baik saja, meski terlihat monoton, namun setidaknya komunikasi yang terus terjalin akan memperpanjang usia hubungan, dan sebaliknya, jika kurangnya komunikasi,entah itu dari alasan kesibukan atau alasan yang lainnya, bisa saja menjadi salah satu alasan doi akan segera jadi mantan.

2. Tidak pernah Meminta maaf atau gengsi memberi maaf

Dalam suatu hubungan tentu wajar adanya jika melakukan kesalahan, namun jika terdapat kesalahan sebaiknya yang menjadi dewasa adalah yang meminta maaf terlebih dahulu, dan yang memberi maaf dengan tulus. Jika tidak seperti ini, bisa saja doi akan segera jadi mantan jika sudah tidak lagi mau meminta maaf atau memberi maf dengan alasan maaf sudah tidak penting lagi dalam hubungan atau bahkan sudah terlalu sakit dan begitu seringnya melakukan kesalahan.

3. Tidak lagi memiliki Empati pada Anda

Biasanya doi sangat gesit jika mendengar Anda bersedih atau terluka, namun pada saat ini tiba-tiba saja doi tidak lagi berempati pada hal itu, entah sebab kesibukan hingga tidak sempat memperhatikan Anda atau memang benar sudah tidak terlalu perduli lagi pada keadaan Anda, hal ini sebaiknya tidak dibiarkan jika Anda tidak mau doi menjadi mantan.

4. Terlihat sedikit genit pada yang lain

Ketika berjalan bersama disuatu mall atau pusat keramaian misalnya, doi selalu bersama Anda, namun tiba-tiba tidak seperti itu yang terjadi, doi sudah mulai melirik yang lain meski katanya “iseng saja”, namun sebaiknya hal ini perlu diperhatikan jika Anda tetap ingin bersama doi, tapi tetap tidak mengekang ya tentunya.

5. Komitmen dengan Anda bukan menjadi yang utama

Berkomitmen dalam suatu hubungan itu penting, misalnya komitmen untuk menuju pernikahan beberapa waktu lagi dengan Anda, atau komitmen positif lainnya. Namun jika doi sudah tidak terlalu perduli lagi dengan komitmen-komitmen yang telah Anda bangun, hal ini perlu dipertanyakan pada doi jika memang Anda tidak mau menjadi mantannya doi.

6. Tidak bisa mengatur emosionalnya

Seperti halnya kesalahfahaman yang terjadi secara wajar, setiap hubungan harus bisa mengontrol dan mengatur emoisonalnya agar dapat mengendalikan keadaan, jika tidak bisa mengatur emosional, maka keadaan hubungan yang buruk pun kemungkinan bsia terjadi jika tidak segera diatasi dengan fikiran yang dingin

7. Melihat ke masa lalu tanpa memperdulikan Anda

Doi selalu melihat ke masa lalunya, mengingat hal-hal indah pada masa lalu yang ingin dia tampilkan pada masa sekarang, bahkan yang ingin dia munculkan dari Anda, jadi seakan – akan Anda menjadi masa lalunya itu, padahal Anda tidak ingin menjadi orang lain ataupun menjadi masa lalunya, doi seakan tidak perduli pada Anda ketika membicarakan  atau mengingat masa lalunya. Bisa saja doi ingin kembali ke masa lalu tanpa memperdulikan Anda yang berada bersamaya sekarang. Hal ini harus diperbaiki sedini mungkin agar hubungan serius tetap berjalan sebagaimana mestinya

7 Hal tersebut di atas hanya merupakan tanda-tanda doi bakalan mejadi mantan pacar, tidak sepenuhnya benar jika Anda dan pasangan tetap selalu memperbaiki setiap masalah dengan kontrol emosi dan mengendalikan keadaan dengan baik ya. Dan tentu saja dengan tidak menebak-nebak sendiri arti sikap pasangan dengan dan tanpa mempertanyakan terlebih dahulu pada pasangan, sebaiknya mempertanyakan lebih dulu itu lebih baik untuk menghindari negatif thinking dan fitnah atau prasangka buruk pada pasangan.


 Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata

Tujuh Tipe Perilaku Pria Yang Dibenci Wanita

Rekomendasi Film Drama Korea Romantis dan Terbaik ‘penguras air mata’ bagi yang sedang jatuh cinta

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*