junizein 10 Maret 2018
google maps ada super mario Maret 2018

Sering pakai Google Maps? Tokoh Super Mario akan Memandu Penggunanya hanya dalam Sepekan ini

Google maps tentu saja sangat diperlukan sebagai asisten virtual bagi Pengendara khususnya, yang mana bertugas sebagai Navigasi untuk memandu Pengguna Maps dalam menempuh perjalanan dari jarak suatu tempat ke tempat yang lain. Terlebih lagi jika Pengendara belum mengetahui atau kurang mengetahui tentang suatu daerah, maka fungsinya sangat dibutuhkan.

Super Mario di Google Maps Maret 2018
Super Mario di Google Maps Maret 2018 via dailydot,com

Google Maps menurut Junipedia yang dapat disimpulkan adalah merupakan sebuah aplikasi untuk Smartphone Platform Android, iOS, dan perangkat Tablet berupa Navigasi peta ‘hidup’ yang dijalankan oleh suatu sistem yang dapat membaca arah tujuan sesuai dengan Penggunaan Perintah Navigasi yang diketikkan penggunanya pada aplikasi Google Maps.

Lalu apa Hubungan Google Maps dan Super Mario tokoh Game legendaris itu?

google maps ada super mario Maret 2018
Google Maps ada Super Mario Maret 2018,via newsgw,com

Dalam rangka merayakan Hari Mario dan Mario Day yang jatuh pada 10 Maret pada setiap tahun, Nintendo dan Google pada Tahun ini menjalin suatu kemitraan dengan menampilkan Fitur terbaru dari Google Maps berupa kehadiran Ikon Super Mario yang akan muncul pada aplikasi Google Maps versi terbaru yang bisa diunduh mulai hari Sabtu, 10 Maret 2018 ini. Pengguna cukup memperbaharui Aplikasi Versi terbaru dari Google Maps.

Jadi pengguna tidak begitu monoton dengan Ikon tanda panah yang selalu muncul pada Aplikasi Google Maps ketika digunakan menunjuk suatu jalan sebagai salah satu sumber Navigasi. Walaupun kehadiran Super Mario yang menjadi Ikon pada Navigasi Google Maps hanya bisa dirasakan dalam sepekan kedepan sejak tanggal 10 Maret 2018, Setidaknya pengguna Google Maps tidak terlalu monoton dengan hanya melihat ikon Panah pada aplikasi Google maps tersebut ya.

Lalu Bagaimana Cara Mengaktifkan Super Mario pada Google Maps?

super mario Di Google Maps Maret 2018
Super Mario Di Google Maps ,via phonescoop,com
  1. Perbaharui Aplikasi Google Maps versi terbaru 10 Maret 2018 via App Store untuk pengguna iOS dan Via Play Store untuk pengguna Android
  2. Masuk ke tempat tujuan (destinasi)
  3. Lalu lihat di bagian bawah layar ponsel (kanan bawah)
  4. Terlihat ikon “?” Tanda Tanya, dengan warna Kuning
  5. Silahkan Klik ikon Tanda Tanya untuk mengaktifkan Mario Time
  6. Selesai, Ikon anak panah pun berubah jadi Tokoh Super Mario yang sedang mengendarai Gokar berwarna merah layaknya di dalam Game Super Mario
*Perhatikan:

Dalam menggunakan suatu aplikasi apapun, termasuk Aplikasi Google Maps, bisa saja terbesit ingin share ke sosial media tentang aplikasi baru ini, perhatikan untuk sebaiknya Tidak Share informasi Pribadi, alamat rumah ataupun pekerjaan yang justru akan mudah dilacak oleh setiap Orang.


Aplikasi lain yang dapat di unduh di Play Store dan App Store yaitu Gojek App untuk yang ingin Daftar jadi Gojek Driver

Teknologi lain yang perlu diketahui: Sekilas Tentang Ruby On Rails dan Perusahaan Teknologi di Bandung


Referensi : 1,

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*