junizein 20 April 2018

Aplikasi Android Yang Membuat Boros Baterai dan Penyimpanan

Aplikasi Yang Membuat Boros memang dirasakan pengguna smartphone. Jika Anda Pernah Merasa Baterai Smartphone Android anda lebih boros?? mungkin penyebabnya ada pada aplikasi yang di isntall di smartphone anda. disamping Rakus memakan Daya Baterai ternyata aplikasi aplikasi tersebut juga Rakus Penyimpanan Sehingga membuat Memory Penyimpanan Anda Banyak terpakai

Aplikasi Yang Membuat Boros tersebut mungkin perlu dihilangkan jika tidak terlalu terpakai.

Berikut beberapa daftar aplikasi yang yang Rakus Penyimpanan dan rakus penggunaan baterai dan membuat baterai smartphone android anda boros Versi AVG yang menjadi rekomendasi  dihilangkan dari Aplikasi Yang Membuat Boros.

 

Facebook, Facebook Page Manager, Google Play Service, Blackberry Messenger, Instagram, Facebook Messenger.

Aplikasi Yang Membuat Boros selanjutnya yaitu Snap Chat, Line, Clean Master, WeChat, Skype, Google Chrome, Netflix, Amazon Shopping UK, Spotify Music.

Dalam hal aplikasi yang boros tempat penyimpanan saat start-up, AVG menyebut Facebook, Instagram, Facebook Page Managers, dan Google Play Services di dalamnya termasuk salah satu Aplikasi Yang Membuat Boros.

Selain itu masih ada Skype, Google Search, words with Friends, Tango, dan We Chat.

Sementara aplikasi yang boros tempat penyimpanan yang dijalankan oleh user sendiri adalah Spotify Music, diikuti kemudian oleh Chrome, Aillis, Line, SoundCloud, TripAdvisor, dan Snapchat.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*