Tips dan Inspirasi 9 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Wajib disimak Peselancar Dunia Maya

9 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Perlu dan Wajib disimak Peselancar Dunia Maya

Peluang Karir dengan Blog pribadi untuk Pemula dan Penulis artikel freelance, lowongan kerja, info karir, tips ngeblog, google adsense
(Penulis artikel, ngeblog, picture by Pixabay)

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google merupakan sebuah Peluang karier yang bisa berpenghasilan tinggi, misalnya saja dengan memiliki situs atau blog / personal website, atau bisa juga menjadi penulis artikel lepas (penulis freelance) sebagai salah satu Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google

Pada prinsip dasarnya, untuk berselancar di dunia maya atau di internet, tentu saja tidak hanya untuk hiburan, namun bisa juga menjadi ‘pabrik’ uang atau pemasukan untuk Kita. Seperti halnya Memiliki Website/Blog pribadi, Memiliki Channel Youtube, yang merupakan serangkaian dari Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google. Passion kita bisa mengantarkan kita untuk menghasilkan uang dari Internet, misal dengan Blog, Dalam suatu Blog, mungkin didapati berbagai macam topik yang berbeda-beda serta mungkin juga bersifat pribadi, politik, atau yang informatif, bisa juga lucu serta kategori lainnya yang sesuai dengan minat.

Agar ditekankan bahwasanya salah satu kunci sukses untuk mendapatkan uang dari internet, misal dari suatu blog ialah blog yang berisi topik dan berkaitan dengan suatu hal yang menarik serta bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung internet. Blog haruslah diupdate dengan teratur, seperti itu juga jika memiliki channel youtube dan menjadi penulis artikel freelance yang nanti akan dijelaskan dibawah mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google .

Meskipun Pada postingan ini, sedikit banyak berupaya memberikan beberapa informasi terkait mencari sebuah peluang karir dalam dunia blogging pada khususnya, dan Bagaimana cara mengelola blog hingga diharapkan sampai sukses mengelola blog pribadi tersebut.

Inspirasi 9 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Wajib disimak

  1. Menjadi Penulis Artikel Freelance (Ghost Writer)

  2. Menjadi Blogger atau Pemilik Suatu Website Pribadi

  3. Menjadi Publisher Google Adsense untuk Blog/Website

Baca Juga: Adsense Indonesia atau Pilih Adsense US? Ini Top Website Indonesia Berpenghasilan Tertinggi dari Google Adsense

  1. Menjadi Publisher Google Adsense Untuk Youtube

  2. Menjadi Youtubers Kreatif / Content Creator Youtube

  3. Menjadi Influencer

  4. menjadi Buzzer Instagram dan Twitter

  5. Menjadi Pedagang atau Reseller Online Shop

  6. Menjadi Gamers Profesional berawal dari O


Temukan Peluang Karir dengan cara nge-Blog
 

Peluang Karir dengan Blog pribadi untuk Pemula dan Penulis artikel freelance, lowongan kerja, info karir, tips ngeblog, google adsense
(Peluang karir nge-blog,picture by pixabay)

Peluang karir di dunia blogging bertambah populer, Hal ini harus disadari oleh banyak penulis artikel lepas. Peluang karir misalkan sebagai “penulis hantu” atau dengan sebutan lain “ghost writer“., Biasanya Perusahaan yang akan mencari para blogger akan memposting sebuah lowongan pekerjaan dengan cara memposting lowongan kerja lainnya.

Oleh sebab itulah, bagi para penulis artikel yang tertarik dengan posisi menjadi blogger, sebisa mungkin memanfaatkan situs-situs pencarian kerja yang sesuai.

Peluang karir di dunia blog yang utama adalah juga memiliki Blog pribadi dengan konten berkualitas dan dengan rutin mengurus blog.

Bahkan ada dari beberapa Orang yang Penulis kenal, mereka memutuskan untuk menjadi fulltime blogger, dan hasilnya pun cukup mumpuni, bisa menghasilkan lebih dari penghasilan di kantoran pada umumnya, dan gajihan juga setiap bulan dari Google, dan bahkan ada Satu rekan yang Penulis ketahui sudah mampu membeli Rumah dan mobil sendiri dari hasil Nge-Blog.

Tergiur??? tapi tidak semudah itu tentunya, akan tetapi tidak sesulit yang dibayangkan jika mau belajar, dengan kerja keras dan menkmati proses waktu dalam nge-blog, serta berDo’a yang utama.

Tentu saja tidak instan dan butuh kerja keras, namun kerja keras sesuai hobi lebih tidak terasa lelahnya, dan jangan lupa juga berdo’a, Berusaha maksimal, Rezeki dan takdir Sudah ditentukan oleh Allah. S.W.T)

Oke.. Lanjut tentang manfaat berkarir dengan nge-blog…

Banyak Manfaat dalam berKarir di dunia Blogger

Peluang Karir dengan Blog pribadi untuk Pemula dan Penulis artikel freelance, lowongan kerja, info karir, tips ngeblog, google adsense
(Ngeb-blog bisa sambil ngopi, picture by pixabay)

Banyak manfaat Memilih berkarir di dunia blogger ini. Salah satu manfaat paling menarik dalam memilih berkarir di dunia blogger ini yaitu pekerjaan ini biasanya bisa dilakukan dengan cara bekerja hanya dari rumah, asalkan memiliki pc/laptop/ minimal smartphone yang memadai untuk terhubung dengan internet.

Hal ini diperlukan sebab syarat untuk menulis dan mengunggah tulisan ke dalam blog, jadi tidak perlu lagi mengerjakan di kantor seperti karyawan kantoran pada umumnya.

Hal ini bisa dilakukan dimanapun ketika Anda sedang bosan di rumah dan ingin suasana luar misal seperti nge-blog di cafe sambil ngopi.

Namun, jika para blogger terikat pada suatu perusahaan berkaaitan yang membayar mereka untuk update blog/website Perusahaan, (bukan blog pribadi) adakalanya kadang harus berada di tempat kerja

Ada Manfaat lainnya untuk memilih berkarir di dunia blogger ialah sebuah kemampuan untuk terbiasa menyelesaikan pekerjaan dengan kecepatan.

Sebab ketika nge-Blog, haruslah mengunggah postingan terbaru ke dalam blog pribadi sesuai minimal 1 kali sehari, agar blog tetap “hidup” dan membuat index perayapan juga bekerja dengan baik. Akan tetapi para Blogger juga bisa memilih untuk mengatur waktu posting tertentu untuk artikel yang akan diunggah ke dalam blog.

Jadi misalkan menulis artikel sebanyak misalkan 10 artikel dalam sehari, bisa dipublish untuk diatur setiap 1 hari 1 kali dengan pilihan yang ada pada blog itu sendiri.

Menemukan Waktu yang tepat untuk memulai dan mengurus sebuah Blog Pribadi

Peluang Karir dengan Blog pribadi untuk Pemula dan Penulis artikel freelance, lowongan kerja, info karir, tips ngeblog, google adsense
(nge-blog untuk tampil di halaman google, picture by pixabay)

Hal ini kadang menjadi suatu permasalahan tersendiri pada seorang Blogger pemula,
Saya gak punya waktu nge-blog, saya tidak bisa waktu nge-blog, saya tidak bisa menulis artikel, dsb

Padahal justru sambil memulai sambil banyak belajar, agar bisa menulis dan menguru blog serta mempublikasikan artikel yang bermanfaat dan berkualitas, hingga tidak mustahil jika blog pribadi menjadi sebuah penghasilan utama misalkan dengan cara mendaftar sebagai Publisher dari media periklanan seperti Google Adsense dan yang sejenisnya, serta juga jika artikel kita berkualitas, maka akan sangat mungkin banyak Orang yang menawarkan kerjasama atau job misalkan mereka minta posting artikel mereka di blog kita yang ramai pengunjung dengan cara berbayar setiap artikel yang kita posting.

Peluang Karir dengan Blog pribadi untuk Pemula dan Penulis artikel freelance, lowongan kerja, info karir, tips ngeblog, google adsense
(Konten berkualitas dan bermanfaat agar Visitor blog ramai, picture by pixabay)

Ada Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk konsisten menulis blog dan juga agar artikel berkualitas dan terbaru, yaitu dengan meluangkan waktu dalam setiap harinya untuk mengetahui hal-hal yang sedang ramai diberita (untuk blog topik berita), untuk blog topik lain juga kurang lebih seperti itu, serta memanfaatkan tools yang ada untuk mengetahui keyword dan artikel apa yang paling banyak dicari oleh pengunjung suatu blog.

Lalu setelah dapat ide barulah sambil fokus menulis artikel dan mempostingnya.

Cara memulai suatu blog bagi pemula yaitu dengan mencari berbagai ulasan tentang blog, yang banyak tersebar di internet.

Jadi semua itu memang perlu kerja keras dan konsisten serta berdo’a agar bisa membuat blog pribadi yang berkualitas dan tentu saja bermanfaat positif bagi banyak orang agar menjadi ladang ibadah buat penulis blog itu sendiri, entah itu blog gratis ataupun dengan domain dan hosting yang berbayar.

 

Semoga bermanfaat, salam blogging, salam blogger 🙂


(JunniZein)
Silahkan kritikan dan saran jika terdapat kesalahan dalam penulisan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *