junizein 17 April 2018

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Internal Android

Mengembalikan File terhapus jika memang Pernah anda Menghapus File di Smartphone Android Anda, baik sengaja atau tanpa disengaja kebanyakan dari kita pasti pernah melakukannya. Nah, begini Caranya Mengembalikan (Recovery) File yang terhapus :
Mengembalikan File terhapus pada Kebanyakan dari aplikasi Recovery Android hanya bisa mengembalikan file yang terhapus di Memory eksternal (SDCARD), sekarang Android Data Recovery sudah dapat Mengembalikan Data File di memory Internal smartphone Android Anda, Aplikasi Android Data Recovery bisa dijalankan di Android 4.4 dan 5.0 yang berguna untuk Mengembalikan File terhapus.
Yang Anda perlukan hanyalah Android Data Recovery ( Download Disini ) yang merupakan program khusus untuk  Mengembalikan File terhapus, memulihkan kontak, pesan, history WhatsApp, gambar, musik dan video dari internal serta eksternal memori di smartphone. Anda juga perlu menyiapkan kabel USB dan komputer atau Laptop  yang berjalan Minimal di Windows 7 atau Mac. dan pastikan Baterai tidak kurang dari 20%.
Berikut ini langkah-langkah mengembalikan data yang dilansir dari Android Recovery untuk keperluan Mengembalikan File terhapus:
1. Hubungkan Android ke komputer dengan USB.
2. Enable USB Debugging.
3. Pilih jenis file yang akan dipindai dan mode apa yang akan digunakan. Ketika Anda menyelesaikan step ketiga, software akan meminta Anda untuk memindai. Pilih file yang ingin Anda pulihkan.
4. Izinkan permintaan SupperUse dan mulai pemindaian. Klik allow di tabel SupperUse dan centang remember. Setelah itu izinkan SuperSU dan SupperSU CMW dengan kembali mengeklik tombol allow. Lalu klik start.
5. Preview dan pulihkan file dari memori internal. Hasil pemindaian akan ditunjukkan dalam warna merah dan hitam. Lihat file sebelum Anda memutuskan untuk memulihkannya. Centang hanya yang warna merah karena mereka adalah file yang sudah terhapus. Kemudian klik recover di bagian bawah layar. Ketika selesai, konten Anda yang hilang telah ada di PC.

Selain mengembalikan file yang terhapus, kita juga bisa berusaha untuk melacak Smarpthone yang lupa menyimpan/menaroh atau bahkan hilang dengan Tips jitu lacak smartphone


Source : rewrite Okezone Techno

Aplikasi iPhone Pemutar Lagu Canggih Sesuai Mood

1 thought on “Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Internal Android

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*