Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui

Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui

Grup pada aplikasi whatsapp beragam adanya yang juga hadir dari berbagai kepentingan pengguna whatsapp itu sendiri.

Grup pada aplikasi whatsapp yang beragam itu terkadang memang Anda butuhkan dalam waktu yang lama atau juga dalam waktu hanya sebentar. Anda bisa saja masuk dengan keinginan sendiri atau juga rekomendasi dari teman whatsapp untuk masuk ke suatu grup pada aplikasi whatsapp.

SSH Aplikasi yang mampu membuat Anda membaca pesan whatsapp tanpa centang biru terbaru 2018

Namun Jika Anda telah bergabung ke suatu grup pada aplilasi whatsapp yang menurut Anda penting, tetapi suatu saat Anda ingin keluar dari grup pada aplikasi whatsapp rasanya malu atau juga tidak ingin membuat teman lain yang berada di grup whatsapp mempertanyakan alasan Anda keluar atau bisa juga Anda merasa kurang sopan jika keluar dari Grup, maka Anda bisa mencoba Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui.

Pada artikel sebelumnya dijelaskan tentang Aplikasi Yang Mampu membuat Anda membaca pesan whatsapp tanpa centang biru dan status online Anda tidak terlihat “online beberapa waktu yang lalu” serta membaca status orang tanpa diketahui, kali ini kita bahas Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui

 

Berikut Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui

1. Back up data whatsapp Anda

Yaitu bisa pada menu setting->menu chatting->cadangkan chatt

2. Kembali ke menu Setting

Kemudian pilih Akun->Ganti Nomor->nomor baru

3. Delete data

Buka Menu Setting Telepon->Menu aplikasi->Aplikasi Whatsapp->Delete cache/delete data/clear data

4. Kemudian Pulihkan data

Setelah langkah nomor 3 selesai, maka aplikasi whatsapp seperti baru pertama Anda gunakan

Untuk memulihkan data dan isi chatt terdahulu, ikuti saja langkah pendaftaran whatsapp seperti biasanya, kemudian klik/pilih pulihkan, dengan tujuan agar seluruh data yang tadi dicadangkan dapat muncul lagi.

5. Hasilnya Chatt pada Grup Whatsapp adalah “Subjek Tidak Dikenal”

Dengan pertanda bahwa Anda sudah left/keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan atau tanpa diketahui, sebab pada Grup whatsapp Hanya terlihat notifikasi Anda Berganti Nomor baru, bukan notifikasi left Group (Jika masih ragu menerapkan cafanya, Anda bisa melihat referensi sumber)

Jika Grup Whatsapp adalah grup yang memiliki banyak informasi positif bermanfaat, sebaiknya difikirkan kembali apakah Anda ingin left grup atau tidak, terkecuali grup whatsapp memiliki banyak mudharat seperti hanya menimbulkan mudharat misalny bergosip dan ghibah apalagi memfitnah, alangkah baiknya untuk left atau keluar grup saja ya. (Junipedia)

 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *