Enam Warna Hijab yang Harus dimiliki Hijabers agar Tampil Cantik dan mudah disandingkan

Enam Warna Hijab yang Harus dimiliki Hijabers agar mudah disandingkan

Memakai Hijab untuk keseharian bagi perempuan yang sudah baligh adalah wajib Hukumnya, untuk menutup aurat yang memang wajib ditutup. Memakai Hijab setiap hari, tentu saja tidak selalu memakai warna yang sama, agar tidak bosan dan juga tetap stylish, Terlebih lagi tampil cantik dan stylish pada Momen Ramadhan dan lebaran atau hari raya Idul Fitri dan Idul Adha ya.

Warna Hijab yang Harus dimiliki Hijabers agar mudah disandingkan adalah salah satu hal yang utama untuk diperhatikan para hijabers, tentu saja agar penampilan tetap terlihat stylish, trendi namun tetap Syar’i

Warna Hijab yang Harus dimiliki Hijabers agar mudah disandingkan dan dipadu padankan seperti:

1. Warna Hijab yang Harus dimiliki Hijabers  adalah Warna Hijab Abu-Abu atau Warna Grey.

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, picture by pixabay

Alasan Warna Hijab Grey yang harus ada dilemari Hijabers adalah Sebab warna Hijab Grey dengan pilihan Grey Dark dan Grey Light ini memiliki sifat yang netral atau basic, yang tentu saja mudah dipadu padankan dengan pakaian berwarna cerah ataupun berwarna gelap.

2.  Warna Hijab  yang Harus dimiliki Hijabers ialah Warna Hijab Hitam

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, picture by pixabay

Warna Hijab Hitam memang sangat mudah dan cocok disandingkan dan dipadu padankan dengan hampir seluruh Pakaian warna apapun. Dengan tampilan warna Hijab hitam yang tentu lebih casual dan tidak mudah terlihat kotor jika para Hijabers senang traveling.

Memilih Warna Hijab Hitam juga tetap aman dalam penampilan meskipun pakaian atau busana muslim yang dikenakan memiliki motif dan tampilan penuh warna.

Dengan memilih Warna Hijab Hitam, para Perempuan dan hijabers tak perlu ragu jika mengenakan pakaian dengan warna hitam ataupun warna putih, akan terlihat penampilan menjadi Monokrom dan catchy tentunya.

3. Warna Hijab  yang Harus dimiliki Hijabers adalah Warna Putih

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, picture by pexels

Warna Hijab Putih hampir sama hal nya dengan warna hijab grey, yaitu bersifat Netral dan cocok disandingkan dengan hampir beragam busana muslim.

Misalnya ingin pergi ke suatu acara yang formal, memakai Hijab berwarna putih akan tetap terlihat Elegan jika Hijab Warna Putih yang dipilih adalah dari bahan Silk atau bahan Organza

4. Warna Hijab  yang Harus dimiliki Hijabers ialah Warna Beige

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, picture ilustrasi warna Beige by Pixabay

Warna Hijab Beige merupakan Warna Hijab yang Kalem dan jika dikenakan akan terlihat casual dan simpel namun tetap stylish.

5. Warna Hijab  yang Harus dimiliki Hijabers adalah Warna Navy

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, picture ilustras hijab warna navy, picture by pixabay

Jika Hijabers menyukai paduan warna pakaian dan hijab yang simpel dan kalem, maka Warna Hijab Navy juga cocok untuk disandingkan dengan warna – warna cerah, yang membuat Hijabers tetap terlihat simpel dan stylish yang kalem tentunya

6. Warna Hijab  yang Harus dimiliki Hijabers  ialah Warna Burgundy

Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers
Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers, ilustrasi hijab warna Burgundy, picture by pexels

Jika para Hijabers menyukai tampilan yang lebih berani tampil, maka Warna Hijab Burgundy adalah jawabannya, sebab juga dengan memilih warna hijab Burgundy akan tetap cocok dikenakan para Hijabers dengan berbagai jenis kulit tanpa takut warna tidak sesuai dengan kulit.

Selain Enam warna hijab yang harus dimiliki hijabers tersebut di atas, masih banyak lagi warna yang memang sebaiknya dimiliki agar tetap tampil stylish dan tidak mudah bosan dengan warna hijab yang ada.

Baca Juga mengkreasikan Hijab Segi Empat Simpel dan Stylish, dan silahkan simak Tutorial Hijab lain di website ini, serta inspirasi Hijab Ayana Jihye Moon yang kekinian namun tetap syar’i

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *