Jangan Khawatir Facebook Diblokir, Login Dengan Cara ini dan Simak 20++ alternatif Sosial Media Populer Dunia

Jangan Khawatir Facebook Diblokir, Login Dengan Cara ini dan Simak 20++ alternatif Sosial Media Populer Dunia

Sosial Media Facebook jika memang benar-benar diblokir, entah untuk sementara atau pun permanen, entah dengan tujuan apapun itu, yang jelas tentu mengakibatkan kerugian yang signifikan. Sebab saat ini, Facebook tidak hanya sekedar untuk menjalin silaturrahim lewat pertemanan online.

Jika Facebook diblokir atau ditutup, alternatif sosial media populer masih banyak

Sosial Media Facebook selain sebagai Sosial Media yang dapat membantu mempertemukan teman lama atau pun Mantan lama, Namun juga Sosial Media Facebook menjadi salah satu lahan Bisnis, lahan usaha bagi pengguna Internet marketing dan bahkan Ibu rumah tangga sekalipun yang memiliki usaha rumahan tentu sedikit banyak untuk meluaskan pasarnya akan menggunakan Sosial Media Facebook.

Terkait pertanyaan “Apakah benar facebook akan ditutup?” yang menjadi salah satu hal yang jadi trending google di hari Jum’at tanggal 20 April 2018, Berikut ini 20++ Daftar Sosial Media versi Junipedia yang tak kalah Populer dibanding Facebook jika benar Sosial Media Facebook diblokir, terlepas dari benar facebook ditutup atau tidak, ataupun “Ditutup hanya Sementara jika membahayakan Pilkada dan Pilpres sesuai keterangan dari Menkominfo”(Sumber).

20++ Alternatif Sosial Media berikut ini juga Populer dan banyak digunakan oleh pengguna Internet selain Sosial Media Facebook,

Daftar Sosial Media Populer di Dunia versi Junipedia dan referensi lain

Jika Facebook diblokir atau ditutup, alternatif sosial media populer masih banyak

  1. Instagram.com
  2. LinkedIn
  3. Twitter.com
  4. Path.com
  5. Hootsuite.com
  6. Flickr.com
  7. Google+ (GooglePlus)
  8. Pinterest.com
  9. Foursquare.com
  10. StumbleUpon.com
  11. LiveJournal.com
  12. Tagged.com
  13. Fivver.com
  14. Perfspot.com
  15. Netlog.com
  16. Badoo.com
  17. Orkut.com
  18. MeetUp.com
  19. Okcupid.com
  20. Webs.com
  21. Ning.com
  22. (Silahkan tambahkan jika masih banyak…)

Berbagai Macam pilihan Sosial media seperti tersebut di atas hanyalah segelintir dari masih banyaknya sosial media lain yang bisa digunakan selain facebook jika facebook akan diblokir atau facebook akan ditutup di Indonesia. Tentu saja diharapkan penggunaannya untuk keperluan Positif ya.

Jika Facebook Diblokir, Login dengan Cara dan Alternatif akses serta koneksi facebook dengan menggunakan :

  1. RDP (Remote Desktop Protocol)

  2. VPN (Virtual Private Network)

  3. VPS (Virtual Private Server)

Dengan Cara tersebut, login FB sangat dimungkinkan masih bisa dilakukan untuk kepentingan Internet Positif tentunya ya. untuk Tutorialnya sangat banyak di Google.

Penggunaan Sosial Media tidak hanya sebagai jalinan pertemanan dunia maya, namun juga bisa sebagai bisnis dan usaha online untuk penggiat Internet Marketing yang fulltime bekerja di dunia maya dan tidak sedikit yang menghasilkan pundi – pundi Rupiah dan dollar bahkan mencapai ratusan juta perbulan dari hanya bermodal Online. Tentu saja dengan Proses dan trial dan error, tidak dengan cara instan.

Untuk itulah betapa pentingnya berbagai macam Sosial Media seperti tersebut di atas diketahui sebegai referensi penggunaan sosial media di internet. Dengan harapan tidak ada lagi yang diblokir ya jika penggunaannya memang untuk hal positif.

Walau begitu, ada saja yang berfikiran bahwa penggunaan sosial media itu hanyalah mengikuti “musim” atau ‘tren”, sebab Junipedia pernah menemukan sendiri argumentasi seseorang “Aku sudah tidak pakai Twitter, sudah tidak musim”

Padahal menurut Junipedia, penggunaan Sosial Media sebenarnya bukan Harus mengikuti Musim yang lagi tren, akan tetapi dilihat dari segi Fungsionalitasnya pada saat kita menggunakan, serta tentu saja tujuan kita untuk menggunakan sosial media tersebut


Cara Agar Anak Aman Bermain Sosial Media

7 Foto Meme Kids Zaman Now yang tidak Untuk ditiru

Aplikasi iPhone Pemutar Lagu Canggih Sesuai Mood

Tips Jitu Lacak Smartphone Androidmu yang Hilang

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *