Inilah Alasan Mengapa Harga Jilbab Organza yang Elegan seperti Hijab Organza Silk Bervariasi

Inilah Alasan Mengapa Harga Jilbab Organza yang Elegan seperti Hijab Organza Silk Bervariasi

Harga Jilbab Organza yang tersedia dipasaran tentu berbeda-beda, yang membedakan harga Hijab Organza tersebut, baik Hijab Organza Segiempat, Silk tanpa Silk dan lainnya adalah tentu saja pada Bahannya, sehingga mempengaruhi Harga Jilbab Organza

Selain menggunakan Hijab Pashmina (Baca juga: Tutorial Hijab Pashmina untuk Pesta), untuk tampil ke acara formal seperti Hijab Untuk Wisuda atau datang ke pesta, Hijab Organza, walaupun Harga Jilbab Organza berbeda-beda, tetapi Hijab atau Kerudung Organza ini dapat menjadi alternatif Utama agar tampil Elegan di Pesta dan acara wisuda.

(Baca Juga: Elegan datang ke Pesta dengan Tutorial Hijab Organza 2018 Casual dan Elegan)

Hijab Organza bisa saja dijadikan sebagai salah satu inspirasi Model Hijab Romantis saat datang ke acara pesta atau ke acara formal seperti Model Jilbab wisuda segi empat simple, atau Tutorial Hijab Segi empat untuk pesta pernikahan, tentu dengan banyak pilihan misalnya menggunakan kerudung segi empat bahan Organza. Rentang Harga juga beragam dan bervariasi pada Harga Jilbab Organza.

Berikut Alasan Mengapa Harga Jilbab Organza yang Elegan seperti Hijab Organza Silk Bervariasi dan Berbeda-beda

Perbedaan Hijab Organza Silk Premium dengan Organza bahan Organdi Organza Kaca
Perbedaan Hijab Organza Silk Premium dengan Organza bahan Organdi Organza Kaca, foto by Hipwee

Harga Jilbab Organza / Hijab Organza Silk (Premium)

Tutorial Hijab Organza Silk Premium
Hijab Organza Silk Premium

Harga Jilbab Organza Silk berada di kisaran Rp. 100.000 an,

Alasan harga tersebut adalah dari kualitas bahan yang digunakan pada Hijab Organza yang satu ini memiliki Silk, yang membuat Bahan Organza menjadi agak tebal dan tidak terlalu transparan.

Terdiri dari Kain sutera agak mengkilap, tapi mengkilapnya memantulkan cahaya, berbeda dengan Organza Biasa Tanpa Silk yang agak mengkilap mencolok dan tidak memantulkan cahaya

Bahan yang tebal ini juga membuat penataan ketika menerapkan Tutorial Hijab Organza menjadi lebih mudah digunakan dan tidak mudah berantakan serta tetap tertata rapi saat digunakan walaupun menggunakan ciput atau tanpa ciput / inner hijab (Baca Juga: Manfaat dan Fungsi Ciput Inner Hijab yang perlu diketahui)

Harga Jilbab Organza Biasa / Organza Kaca / Organdi

Perbedaan Hijab Organza Silk Premium dengan Organza bahan Organdi Organza Kaca
Perbedaan Hijab Organza Silk Premium dengan Organza bahan Organdi Organza Kaca

Harga Jilbab Organza biasa adalah berkisar mulai dari Rp. 20.000, biasanya Hijab Organza dengan harga tersebut menggunakan Bahan Hijab Organza Tanpa Silk.

Alasan Harga tersebut adalah dari Kualitas bahan yang agak Transparan dan rada sulit untuk dibentuk ketika menerapkan Tutorial Hijab Organza. Ciri-cirinya adalah juga Bahan Organza yang Licin, agak mengkilap TAPI tidak memantulkan cahaya seperti Hijab Organza SILK.

Serta ketika sudah ditata rapi, akan gampang berantakan atau menjadi acak-acakan. Dan hal ini juga yang “mewajibkan” Hijabers memakai Ciput Hijab atau Inner hijab jenis Ninja ketika menerapkan dan menata Hijab organza.

Adakah Persamaan Hijab Organza Silk dan Hijab Organza Tanpa Silk (Biasa)?

Hijab Organza Silk dan Hijab Organza Biasa (Tanpa Silk) tentu memiliki persamaan seperti berikut:

Tetap Terlihat Elegan

Sama-sama tetap menjadikan Hijabers yang mengenakan Hijab Organza menjadi terlihat Elegan dan berwibawa ketika ke pesta atau ke acara pernikahan atau pun acara wisuda

Sebaiknya Disetrika

Sama-sama harus tetap disetkrika sebelum digunakan (tetap harus teliti dan hati-hati saat ingin menyetrika, jangan sampai terlalu panas, sebab Material dari bahan Hijab Organza Silk atau pun tanpa Silk tetap rentan dan sensitif rusak.

Mudah Ditusuk Jarum

Sama-sama mudah ditusuk dengan jarum pentul/peniti yang menyebabkan mudah berlubang bahkan menjadi bolong apabila tidak hati-hati ketika menyematkan jarum saat mengenakan Hijab Organza

(Baca Juga: Tips Stylish dan Elegan saat Menerapkan Tutorial Hijab Organza yang Simple agar Rambut tetap Rapi di dalam Hijab)


Referensi: Junipedia, Wolipop.detik.com, …
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *