Deretan jajanan di kasir Minimarket Yang Mengundang Anak untuk Jajan

Deretan jajanan di kasir depan  minimarket mengundang anak untuk jajan.

Jajanan yang ada di minimarket memang beragam, dari yang paling penting, belum dibutuhkan, bahkan yang menurut kita para Orang tua kurang dibutuhkan, namun penting bagi penjual dan pembeli yang notabenenya anak kecil bahkan balita.

Deretan Jajanan depan kasir minimarket

Jajanan yang ada di Minimarket tentu saja Pernah atau bahkan sering diliat kan bagi yang datang ke minimarket  terdekat untuk sekedar jajan snack atau bahkan membeli keperluan dadakan seperti minyak goreng, telur dan lainnya? nah kadang kala ketika Orang tua berangkat ke minimarket, anak pun turut ikut lohh ya… atau bahkan anaklah yang kadang meminta untuk jajan ke minimarket
terdekat, sebab sudah pernah dan terbiasa bersama ayah atau ibunya memilih jajanan yang ada di minimarket

Selain disusun di rak, banyak jajajan di minimarket yang juga tersusun di belakang kasir minimarket, ataupun tepat di depan kasir minimarket, biasanya hampir sama konsepnya dengan minimarket lainnya, dan yang paling menonjol di antara jajajan yang ada di minimarket bagian depan kasir ini adalah snack atau jajanan kesukaan anak kecil.

Tidak salah memang, tapi hal ini yang menyebabkan biasanya anak kecil Terdorong untuk bebas memilih snack atau permen kesukaannya, walaupun yang tadinya sebelum ke minimarket si anak kecil hanya ingin membeli satu es krim misalnya. Ternyata setelah menghampiri kasir, ada beberapa snack atau cokelat menarik didepannya yang serasa sayang untuk dilewatkan.

Berikut dijabarkan sesuai pengalaman Junipedia, Deretan jajanan yang ada di kasir minimarket yang mengundang anak untuk jajan

  1. K*nd** J*y display barang di minimarket depan

  2. *** Mirip Kind** Jo*ydisplay barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

  3. Permen Ch*p-Ch*pdisplay barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

  4. Cokelat K*it-k*t kecildisplay barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

  5. Permen Karetdisplay barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

  6. Beragam Cokelatdisplay barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

  7. dan lain sebagainya

Namun yang saat ini sedang hits dan jadi viral adalah curhatan seorang Pria yang jadi viral di sosial media facebook, Tentang permintaannya kepada minimarket untuk tidak memajang Cokelat K*nd*r J*y di depan kasir minimarket.

display barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

Hal ini tentu kita rasakan juga ya sebagai Orang tua, ketika mengajak anak jajan ke minimarket, atau pada saat anak mengajak ke minimarket, meskipun pada usia Balita, pada saat di rumah anak hanya meminta jajan es krim, namun ketika sampai di minimarket dan membawa es krim untuk bayar ke kasir, tentu anak melihat pemandangan rak di depan kasir yang berjajar beragam jajanan kesukaan anak kecil, salah satunya Cokelat  itu tadi.

Menurut Junipedia, setuju saja jika permohonan pria itu dipenuhi, sebab memang cokelat ini sering juga dibeli anak, dan Rasanya memang enak ya, yang namanya cokelat, namun yang jadi permasalahan adalah juga isi tidak terlalu berbanding sama dengan harga, harga yang menurut pria tersebut memang sama dengan 1 liter minyak goreng, namun menurut Junipedia juga isinya terbilang sedikit.

Memang tidak bisa dipungkiri, tak hanya peletakkan jajanan anak di depan kasir minimarket saja yang berpengaruh besar tentang suatu jajanan yang dibeli oleh Anak. Namun seperti halnya pada penggunaan gadgets oleh Anak yang terkadang bahkan hampir setiap hari menonton video lewat media seperti youtu*e, di sana juga banyak sekali Junipedia lihat bahwa anak kecil tertarik membeli suatu jajanan atau bahkan mainan yang dilihatnya di dalam video tersebut, meski yang akan dibeli sebenarnya belum pernah terfikir dibenak anak kecil.

Dan yang menurut Junipedia berbahaya untuk perkembangan anak adalah ketika display coklat atau permen disatukan dengan produk khusus dewasa, seperti di bawah ini

display barang di minimarket depan yang mengundang anak untuk jajan

Jadi sebenarnya menurut Junipedia, sah – sah saja mempromosikan sesuatu hal asal jangan dengan cara ‘memaksa’ naluri dan keinginan untuk pelanggan membeli. Dan peletakkan atau display produk di sebuah minimarket pun menjadi hak minimarket untuk meletakkan di tempat mana, sebab itu menjadi salah satu dari Strategi Marketing Penjualan juga ya.

Selain Display jajanan minimarket yang menjadi Viral tersebut, Pisang nugget Banana Girl dari si Imut Gempi ini juga masih hits dan kekinian lohhh..


Silahkan kritikan dan saran jika terdapat kesalahan dalam penulisan teori dan fakta, artikel ini bersifat informasi, tidak menggantikan teori dan fakta dari para ahli di bidangnya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *