Makanan Yang Membuat Tubuh Tetap Awet Muda

Makanan Yang Membuat Tubuh Tetap Awet Muda 

Awet Muda bisa dipengaruhi oleh Faktor lingkungan, yang sekarang memang makin berpolusi ternyata juga bisa menyebabkan penuaan dini. Selain itu banyaknya makanan yang beredar di pasaran dengan campuran zat-zat aditif dan pengawet juga faktor penyebab terjadinya penuaan dini. Siapa pun pasti menginginkan tubuh yang awet muda tanpa penuaan dini. Karena di dalam tubuh yang awet muda terdapat juga kesehatan yang prima.

Awet Muda tentu saja diinginkan banyak orang, Anda yang menginginkan tubuh tetap awet muda bisa melakukan banyak cara,  Misalnya rutin berolahraga, cukup istirahat, menghindari merokok, serta tidak minum-minuman beralkhohol dan pastinya menjaga asupan makanan anda agar menjadi salah satu usaha tetap Awet Muda.
Menjaga asupan makanan agar tubuh tetap awet muda sangatlah penting. Kondisi tubuh untuk tetap awet muda juga dipengaruhi oleh makanan yang sering kita konsumsi. Karena nutrisi yang terkandung di makanan yang nantinya akan menyuplai zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh.
Berikut ini merupakan beberapa daftar makanan yang bisa membuat tubuh tetap awet muda.

1.   Sirup Maple

Dengan kandungannya yang kaya akan antioksidant, vitamin, zinc serta mineral sirup maple bisa menjadikan tubuh tetap awet muda. Sekaligus bisa menjaga kekebalan imun tubuh. Warna dari sirup ini adalah coklat keemasan.  Rasanya sangat enak dikonsumsi. Biasanya
dengan dicampur dengan roti panggang ataupun pancake.

2.  Minyak kelapa

Minyak ini berkhasiat menjaga kelembapan kulit hingga mencapai 32% apabila anda rutin mengkonsumsinya. Dengan rasa yang gurih dan aroma yang enak, anda pun pasti menikmati mengkonsumsi minyak yang kaya akan khasiat ini. Jadi dengan kelembapan kulit anda yang terjaga, kulit tubuh yang tetap awet muda pun bukan hanya sekedar mimpi saja.

3.   Jamur Shitake

Organ-organ tubuh sebenarnya memerlukan kadar mineral tembaga yang cukup agar tetap bisa berfungsi dengan baik. Apabila organ tubuh berfungsi dengan baik tentunya akan semakin mendukung keremajaan tubuh anda. Di dalam jamur shitake anda bisa menemukan mineral tembaga alami yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Jadi anda pun jangan ragu untuk mengkonsumsi jamur dengan rasa yang lezat ini ya.

4.   Mentimun

Dengan mentimun, Anda bisa menyejukan mata anda. Kandungan dari buah yang memiliki banyak kandungan air ini adalah flavonols, fisetin, yang sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan memori dan sebagai pencegah penyakit Alzheimer.
Selain itu kelenturan kulit anda pun bisa terjaga alami dengan
kandungan mentimun yang akan kaya zat silica gel.

5.   Wortel

Buah yang memiliki warna orange ini memang kaya akan vitamin A sekaligus betakaroteen yang bagus untuk kesehatan mata anda. Selain bagus untuk kesehatan mata, buah ini pun bisa menjaga keelastisitas dan kelembapan kulit jika anda rutin mengkonsumsinya. Jadi jangan salah tidak hanya bagus untuk mata saja, wortel pun juga sangat baik untuk kesehatan kulit.
Itulah beberapa makanan yang bisa membuat tubuh anda tetap awet muda. Selain dengan rutin mengkonsumsi makanan diatas, cukup beristirahat dan rutin berolahraga juga memiliki andil untuk membuat anda tetap awet muda. Selain awet muda, Ternyata beberapa Makanan Berikut ini Dapat merubah warna Mata. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *