Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata

Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata seperti halnya Madu, Bayam dan Ikan dapat mengubah warna mata lho. Percaya atau tidak, silahkan dicoba. Kita semua sudah mengetahui bahwa makanan yang kaya akan vitamin A atau antioksidan dapat menjaga kesehatan mata kita dan menjaga daya penglihatan. Nah, makanan ini ternyata selain dapat menjaga kesehatan mata juga dapat mengubah warna mata. Iya, makanan itu adalah madu, bayam dan ikan.

Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata Manusia ditentukan oleh pigmen melanin, yaitu suatu pigmen coklat yang terdapat pada bagian mata yang disebut sebagai iris. Dalam masa 60 hari, Ternyata ada 10 Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata

Seperti dilansir pada healtypanda.net. Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata itu antara lain:

10 Makanan Yang Dapat Merubah Warna Mata

makanan yang dapat merubah warna mata, junipedia.com
makanan yang dapat merubah warna mata

Jahe

Apabila Anda terkena gejala rabun mata, jahe adalah obat yang cocok. Jahe dapat dikonsumsi bisa juga dubuat celak untuk membantu kebeningan penglihatan.

Daging

Daging kaya akan berbagai mineral seperti zinc dan magnesium yang membantu dalam membawa perubahan warna pada iris.

Kacang

Almond adalah kacang dengan kandungan kalori terendah yang menghasilkan 6 gram proten dan 14 gram lemak per 23kacang. Kacang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengubah warna mata dengan tetap mengutamakan program diet Anda.

Bawang Putih

Konsumsi bawang secara teratur pada makanan akan merubah warna mata secara bertahap, selain itu juga dapat merubah warna kulit. Bawang ternyata dapat mengurangi kemungkinan kangker kolorektal.

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun banyak memiliki khasiat, salah satunya untuk mata. Minyak Zaitun merupakan obat terbaik untuk setiap penyakit.
Minyak Zaitun memiliki asam linoleat (omega-6), asal linolenat (omega-3) dan asam oleat (omega 9) yang dapat membuat warna iris mata Anda menjadi semakin indah.

Teh Chamomille

Teh Chamomille berkhasiat dapat menurunkan konsentrasi hormon stres dalam aliran darah Anda dan membuat mata Anda menjadi lebih hangat.

Ikan

Calcium, Iron, Magnesium dan Phosphorous adalah mineral utama yang ada pada daging ikan yang dapat menghasilkan perubahan warna pada mata. Jika dikonsumsi secara teratur perubahan yang
terjadi akan permanen.

Bayam

Bayam kaya akan zeaxanthin dan carotenoids yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih muda. Tingginya kandungan zat besi dalam bayam membuat mata Anda menjadi lebih cerah.

Madu

Madu selain menjadi asupan untuk kesehatan tubuh, ternyata Madu juga dapat mengubah warna mata Anda lho. Namun jenis madu yang harus dikonsumsi adalah jenis madu organik. Madu dapat membuat mata Anda menjadi lebih terang dari warna alaminya.

Teh Uva Ursi

Teh Uva Ursi dapat memberikan tampilan mata Anda menjadi lebih cerah. Perubahan warna mata tidak akan berubah cepat, itu tergantung dari iris mata Anda. Silahkan dicoba untuk mendapatkan hasilnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Tips Cermat Sebelum Membeli Soft lens & Inspirasi Gambar Soft lens

9 Cara yang Harus dilakukan untuk menjaga kesehatan mata

Selain itu pun, tentu saja mengkonsumsi makanan bergizi dapat menjadi penunjang untuk mata tetap sehat, untuk para perempuan juga dapat melihat seseorang yang dekat dengan Anda apabila si dia tidak mengutarakannya, bisa dilihat dari Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata


Silahkan kritikan dan saran jika terdapat kesalahan dalam penulisan Teori dan Fakta yang ada pada artikel Junipedia.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *