Yuni Rizani, S.I.Kom 14 Februari 2018

Manfaat Keju untuk Mencegah Stroke lengkap dengan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam

Manfaat Keju untuk Mencegah Stroke lengkap dengan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam

Manfaat Keju untuk Kesehatan

Mengkonsumsi keju secara teratur dengan porsi yang tidak terlalu berlebihan dapat  membuat tubuh lebih sehat. (Baca Juga: MANFAAT KEJU UNTUK MENCEGAH STROKE )

Dilansir dan dirangkum dari European Journal of Nutrition, Tim Peneliti dari Universitas Sochow, China, mengevaluasi dari 15 penelitian sebelumnya dari wilayah Amerika Serikat dan Eropa, merekam pola makan dan juga dampak sehat dari lebih 200 ribu orang, menghasilkan penelitian bahwa orang mengkonsumsi keju dengan teratur seperti porsi kotak kecil korek api, memiliki kemungkinan tidak dihinggapi penyakit stroke sebesar 10 persen kisaran jumlahnya.
Sebuah penelitian di China, dikutip dan dirangkum dari laman Independent, mereka yang mengkonsumsi keju kisaran antara 40 gram sehari, menyebutkan bahwa keju bisa membantu menaikkan kadar kolesterol dengan baik, dengan berkelanjutan dapat mengurangi kadar kolesterol jahat pada tubuh.
Meskipun Keju mengandung kadar lemak jenuh tinggi, tapi Keju diduga memiliki kandungan asam yang bisa membantu mencegah adanya penyumbatan pembuluh darah Manusia.

Untuk yang ingin mengkreasikan Keju sebagai Kueh, bisa disimak Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam berikut ini:

Manfaat Keju untuk Mencegah Stroke lengkap dengan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam
Disetiap hari apalagi Disaat hari raya, hal yang harus atau wajib ada yakni makanan ringan ataupun kue. Salahsatu rekomendasi kue yang siap disajikan yakni kue sus.Siapa yang tidak mengenal kue yang satu ini, dengan rasa yang kering diluar namun ketika digigit, terasa lumer dimulut.
Adapun bahan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam yang harus disiapkan sebagai berikut:

Bahan-bahan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam yang disiapkan :

125 gr terigu serba guna
1/2 sdt perenyah cookies
3 butir telur
50 gr keju parut (saya pake Kraft yang untuk dipanggang).
250 gr air
100 gr margarin / butter
1/4 sdt garam halus

Cara dan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam :

1. Panaskan air dan margarin hingga mendidih dan mencair kemudian, kecilkan api lalu masukkan terigu. Aduk sampai rata dengan cepat hingga tidak lengket, setelah itu dinginkan
2. Masukkan telor, garam halus dan perenyah cookies ke dalam adonan, kocok hingga rata. Bisa pakai mixer atau hand whisker.
3. Tambahkan keju parut, aduk rata dengan spatula.
4. Masukkan adonan ke dalam piping bag yang diberi spuit bentuk bintang. Cetak di atas loyang kue kering, beri sedikit jarak.
5. Panaskan oven pada suhu 180 derajat C selama 20 menit. Panggang sus keju hingga kering dan kuning kecoklatan. Kalau oven saya, butuh 40 menit sekali naik loyang.
6. Angkat, diamkan hingga dingin lalu simpan di dalam toples bertutup rapat.
Resep Puding untuk Mencegah Anemia
Demikian artikel tentang Manfaat Keju dan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

1 thought on “Manfaat Keju Mencegah Stroke lengkap dengan Resep kue sus keju, kering diluar lumer didalam

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*