junizein 11 Mei 2018
SSH Aplikasi yang mampu membuat Anda membaca pesan whatsapp tanpa centang biru terbaru 2018

Aplikasi yang Mampu Membuat Anda Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru

Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru bisa dengan Aplikasi dan juga bisa Tanpa Aplikasi, melalui setting di WA itu sendiri, seperti nanti dijelaskan di bawah. Hampir semua pengguna smartphone pasti menginstall aplikasi WhatsApp di smartphonenya, sebab aplikasi ini sangat membantu dalam berkomunikasi, karena lebih praktis daripada pesan singkat berupa SMS. Aplikasi WhatsApp ini sendiri juga tidak memerlukan pulsa, karena untuk chatting dengan aplikasi ini menggunakan koneksi internet, sehingga relatif lebih hemat. Semakin populernya aplikasi ini membuat semakin banyak orang yang menggunakannya….

SSH Aplikasi yang mampu membuat Anda membaca pesan whatsapp tanpa centang biru terbaru 2018
SSH Aplikasi yang mampu membuat Anda membaca pesan whatsapp tanpa centang biru

Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Fungsi dasar aplikasi ini memang untuk chatting, penggunanya dapat saling bertukar kabar lewat pesan singkat (teks) namun, selain WhatsApp untuk chatting, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai media untuk mengirim gambar (foto) bahkan beragam file lainnya, hal tersebut tentunya lebih praktis bila dibandingkan pesan singkat konvensional seperti SMS, tentu saja dengan dibarengi tips tadi yaitu Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru.

Selain itu, ada satu lagi keunggulan WhatsApp bila dibandingkan dengan SMS, sebab bila menggunakan WhatsApp, pengirim pesan dapat mengetahui, apakah pesan yang mereka kirimkan sudah dibaca oleh sang penerima atau belum, sebab WhatsApp memiliki tanda khusus berupa tanda centang biru sebagai lambang bahwa pesan yang terkirim sudah sampai dan telah dibuka oleh si penerima dan bisa juga tidak diketahuia dengan cara dan tips Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru. Hal tersebut tentunya akan semakin memudahkan orang dalam berkomunikasi

Berbeda dengan SMS yang ketika telah terkirim, sang pengirim masih perlu bertanya-tanya dalam hati, apakah pesan yang ia kirimkan tadi telah dibaca atau belum, apalagi bila sang penerima SMS tidak membalas pesan tersebut, namun pesan di WA ternyata juga bisa tidak diketahui alias ketika Membaca Pesan WhatsApp tanpa Centang Biru.

Namun, sayangnya bagi sebagian orang, keunggulan WhatsApp juga menjadi kekurangannya, pasalnya bagi mereka yang privasinya tidak mau diganggu, tentunya tanda centang biru lambang pesan telah dibaca tersebut mereka anggap sebagai salah satu kekurangan WhatsApp. Oleh sebab itu, cukup banyak orang yang merasa sangat membutuhkan sebuah cara agar dapat Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru. Untungnya, kini ada beberapa aplikasi pembaca pesan Tanpa centang biru, yang dapat diunduh dengan gratis di Google PlayStore.

Dengan mendownload dan menginstall aplikasi seperti itu , maka anda tidak perlu khawatir lagi mengenai adanya tanda centang biru pada WhatsApp. Sehingga Anda bisa Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru.

Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

1. Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Dengan Aplikasi

Salah satu aplikasi pembaca pesan WhatsApp tanpa centang biru yang paling mudah digunakan adalah aplikasi bernama SHH. No Last Seen or Read.

Lalu, bagaimana Cara membaca pesan WhatsApp Tanpa centang biru dengan menggunakan aplikasi tersebut? Caranya tentu saja sangat mudah, yang perlu anda lakukan

1. Download Aplikasi SHH. “No Last Seen or Read“. di Google PlayStore

2. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi SHH No Last Seen Or Read
Masuk ke Setting/pengaturan aksesibilitas, agar dapat membaca pesan yang masuk ke akun WhatsApp anda.

3. Setelah aplikasi SHH No Last Seen or Read mendapat izin untuk masuk ke WhatsApp anda,

4. Maka selanjutnya setiap kali akan membaca pesan yang masuk ke WhatsApp anda

Sebaiknya Anda membacanya lewat aplikasi SHH No Last Seen or Read ini, sehingga dengan demikian pesan WhatsApp yang masuk ke akun WhatsApp anda itu seakan-akan masih belum anda baca, dan pengirim pesan tersebut juga tidak mengetahui bahwa pesan yang ia kirimkan sebenarnya sudah anda baca.

2. Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Tanpa menggunakan Aplikasi Versi Junipedia

1. Masuk ke Whatsapp Anda

2. Pilih Tanda Titik 3 di atas kanan (pojok kanan atas)

3. Pilih Setelan

4. Lalu muncul Profil/settingan Whatsapp Anda

5. Pilih Akun

6. Kemudian -> Privasi, Gulirkan / Scroll ke Bawah  PESAN-> Hilangkan Centang di “Laporan dibaca”

Dengan cara setting seperti itu, Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Tanpa menggunakan Aplikasi berhasil dilakukan, versi Junipedia dan sudah dilakukan sendiri.

Tambahan: Jika tidak ingin diketahui teman Whatsapp “Kapan terakhir dilihat” atau “Terakhir online” Maka Anda bisa menerapkan dengan cara:

1. Masuk ke Whatsapp Anda

2. Pilih Tanda Titik 3 di atas kanan (pojok kanan atas)

3. Pilih Setelan

4. Lalu muncul Profil/settingan Whatsapp Anda

5. Pilih Akun Kemudian -> Privasi,

6. Paling atas pada “Siapa yang dapat melihat Informasi Pribadi Saya”,

7. Dibawahnya ada tulisan “Terakhir dilihat”

8. Nah, Klik tulisan “Terakhir dilihat” tersebut, dan centang/pilih “Tidak ada”. sebab di sana ada 3 pilihan, “Semua Orang, Kontak Saya, Tidak Ada”

Selain itu, sekarang kita juga bisa menghapus pesan whatsapp yang telah terkirim namun ingin dihapus sebab salah kirim atau ada yang mau direvisi, seperti pada Cara Menghapus Pesan Whatsapp Apk yang sudah Terkirim

Bagaimana? Cara mengakali masalah tanda centang biru pada WhatsApp tergolong cukup mudah bukan? Dengan cara itu, maka kini anda bisa lebih bebas dalam membaca pesan yang masuk ke WhatsApp anda tanpa sepengetahuan dari orang yang mengirim pesan tersebut. Semoga cara ini dapat anda terapkan dengan mudah Untuk Kepentingan Positif dan cukup bermanfaat bagi anda.

 

5 Tempat Berbuka Puasa Romantis dan Rekomendasi di Bandung Ramadhan 2018

Baca Juga: Niat puasa Ramadhan dan do’a buka puasa menjadi salah satu yang harus dilakukan ketika menjalani puasa Ramadhan 2018

Mudahnya Akses Internet dengan Wifi ID kapanpun dan dimanapun


BACA JUGA TIPS LAINNYA:

Aplikasi iPhone Pemutar Lagu Canggih Sesuai Mood

Cara membuat GIF di Smartphone Android dengan Aplikasi GIF Android terbaik

Upload Foto Instagram Melalui Komputer dengan Mudah

3 thoughts on “Aplikasi yang Mampu Membuat Anda Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*