Mudahnya Cara Mengatasi Masuk Angin

Cara Mengatasi Masuk Angin dengan mudah dan efektif

Masuk angin memang menjadi sebuah Penyakit Sejuta Ummat yaitu yang disebut juga Penyakit Masuk Angin, penyakit yang paling suka menyerang pada suhu dingin ini memang tergolong penyakit yang mudah di atasi, tapi juga bisa menjadi penyakit serius kalau tidak cepat di atasi.

Berikut adalah beberapa Cara untuk Mengatasi Masuk Angin dengan mudah yang bisa diterapkan versi Junipedia.

Cara Pertama, Berkumur Kumur, Ya berkumur kumur dengan Air Hangat yang di Campur dengan Baking Soda dapat membunuh Bakteri yang bisa menyebabkan masuk angin yang berada di mulut.

Cara Kedua, Rebusan Daun Pepaya, Meminum Rebusan 4 atau 5 lembar Air Daun Pepaya yang direbus dengan 1 Liter Air dan dibiarkan sampai tertinggal setengahnya kemudian diminum, Rasanya Pahit Tapi Ampuh untuk mengatasi masuk angin.

Cara Ketiga, Bawang Putih, Mengkonsumsi bawang putih Mentah juga dapat dijadikan obat untuk mengatasi Masuk Angin, karena Bawang Putih Memiliki Antibiotik Alami yang bisa menghambat perkembangan Virus dan Bakteri

Cara Keempat, Jahe, Hangatnya Jahe dapat Membantu Mengatasi Masuk Angin , Efek Hangat dari Air Rebusan Jahe dapat Secara Langsung Menghangatkan tubuh.

Cara Kelima, Sup , Sup Sangat disarankan untuk orang yang
mengalami Masuk Angin, Karena selain Sup yang dihidangkan Secara Hangat Sup juga Mudah dikonsumsi bagi orang yang sakit

Cara Keenam, Lemon Tea dan Madu, Kombinasi antara Teh Lemon dan Madu ini selain Rasanya Enak juga Berkhasiat Untuk Mengatasi Masuk Angin, Lemon yang Mengandung Vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta
khasiat dari madu menjadikan minuman ini Kolaborasi Obat Masuk Angin yang Enak.

Cara Ketujuh, Pakaian Hangat, Apabila Bepergian hendaknya mengenakan pakaian yang hangat apabila suhu di perjalanan dingin,jaga tubuh anda tetap hangat  karena dingin merupakan salah satu hal yang paling sering menyebabkan masuk angin.

Cara Kedelapan, Kerokan , Cara Tradisional ini juga tergolong sangat ampuh dalam mengatasi masuk angin, zat thiamin yang dihasilkan
akibat kerokan dapat mengurangi rasa sakit, selain itu pada saat tubuh dikerok juga akan terasa panas dan hal tersebut dapat mengatasi masuk angin.

Itulah Beberapa Tips mudah Untuk mengatasi dan mengobati masuk angin Selamat
Mencoba dan semoga Bermanfaat.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *