Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers yang simple dan mudah

Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers yang simple dan mudah

Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers yang patut dicoba untuk membantu menghambat adanya penuaan dini pada kulit adalah dengan menerapkan manfaat Getah Labu Siam (Labu siam/Sechium Edule). Tidak hanya untuk Hijabers, Getah labu siam juga bisa dipakai untuk pria dan wanita pada umumnya.

Manfaat dari Getah Labu Siam untuk Pembersih wajah:

1.Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers dari Getah Labu Siam diketahui dapat membantu wajah dan kulit untuk tetap awet muda, sebab di dalam getah labu siam mengandung Flavonoid yang diketahui dapat membantu memerangi zat penyebab Penuaan dini pada kulit, sehingga tidak ada salahnya membersihkan wajah dengan Pembersih Wajah Alami.

2. Selain itu, untuk dapat mengencangkan kulit atau membuat kulit menjadi kenyal dan terhidrasi dengan baik, diperlukan perawatan wajah yang bisa dicoba dengan Pembersih Wajah Alami dar Getah labu siam tersebut. Untuk mengatasi permasalahan Kulit pada Wajah, Labu siam juga memiliki Kandungan Kolagen yang baik untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut, serta dapat membantu kulit wajah agar tetap lembab agar tidak berminyak tentunya.

Hijabers selain menerapkan cara dan Tutorial Hijab, tentu saja juga harus bisa merawat wajah agar tetap bersih dan sehat dengan manfaat Getah labu siam tersebut. Untuk menggunakan Getah Labu siam, bisa diterapkan dengan memanfaatkan Getah labu siam sebagai masker wajah sebagai salah satu cara untuk Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers.

Berikut Cara menggunakan Masker Wajah dengan Pembersih wajah alami Getah Labu Siam yang dapat dengan mudah diterapkan:

Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers dengan Getah Labu Siam

Pembersih Wajah Alami untuk Hijabers dengan Getah Labu Siam

  • Siapkan Labu Siam (Hijau dan pilih yang segar)
  • Labu Siam dibelah menjadi 2 bagian (belah di tengah-tengah)
  • Diamkan beberapa waktu (sebentar saja)
  • Lalu Gosok-gosokkan kedua belah labu siam tersebut sampai mengeluarkan Getah Labu Siam, bentuk getahnya seperti pasta setelah digosok-gosok dengan benar
  • Kemudian ambil saja pastanya dari hasil digosok-gosokkan tadi
  • Bisa ditambahkan minyak zaitun (optional)
  • Lalu dicampur sampai terlihat cukup merata
  • Kemudian bisa diaplikasikan menjadi masker pada wajah
  • Biarkan selama lebih 30 menit / kurang lebih 45 menit saja
  • Setelah itu Bilas dengan Air bersih dan rada hangat
  • Kemudian bisa dilanjutkan dengan memakai pelembab wajah (optional)

Dengan membersihkan wajah secara teratur, tentu saja untuk pria dan wanita pada umumnya, dan para hijabers khususnya, dapat bermanfaat untuk wajah agar tetap sehat dan cantik serta bersih, agar terlihat cantik seperti para artis cantik yang memakai hijab tentunya ya

Penggunaan Pembersih Wajah alami untuk hijabers dengan menggunakan Getah labu siam tersebut jika masih ragu, bisa langsung ditanyakan pada profesional atau ahli di bidangnya.

Tips Cantik Putih Bersih Secara Alami dan Mudah diterapkan


(Sumber referensi penggunaan masker wajah dari getah labu siam di sini)

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *