Tujuh Tipe Perilaku Pria Yang Dibenci Wanita

Perilaku Pria yang dibenci wanita ini mungkin saja hampir ada pada diri pasangan Anda. Ladies, pria yang seperti apa yang Anda sukai? Sebagian besar dari para wanita menganggap pria adalah salah satu makhluk yang paling aneh, yang mana terkadang sangat menjengkelkan, tapi kadang juga bisa biki para wanita kangen dengannya. Apalagi jika seorang pria tersebut biasanya hanya bisa mengumbar janji-janji manisnya saja, dan pria yang seperti ini yang selalu memberikan harapan-harapan palsu ini yang mana nantinya bisa membuat hati para wanita sangat kecewa dengan kata-katanya tersebut, sebab kebanyakan dari mereka akan mengkhianati setiap janji-janji yang dia buat sendiri.
Tujuh Tipe Perilaku Pria Yang Dibenci Wanita
Perilaku Pria yang dibenci wanita seperti apa? Nah, ingin tahu pria seperti apa saja yang banyak dibenci oleh para wanita? Berikut Tujuh Tipe Perilaku Pria Yang Dibenci Wanita yang wajib ladies untuk diketahui tentang Perilaku Pria yang dibenci wanita

Tujuh Tipe Perilaku Pria Yang Dibenci Wanita

1. Pria matre atau pria yang pelit.

Boleh sih kalau sesekali Perempuan yang menraktir pria, namun Perilaku Pria yang dibenci wanita pada nomor satu ini adalah jika dia selalu ingin Perempuan yang membayar makan, uang bensin, dan lain-lainnya itu berarti dia adalah tipe pria yang wajib kita jauhi atau setidaknya ditegur dengan sopan jika para perempuan masih ingin bersamanya.

2. Pria yang sombong

Seorang pria dengan keangkuhannya merupakan dua paket yang sulit dipisahkan, namun cobalah lihat bagaimana cara mereka dalam mengelola sisi keangkuhannya tersebut, dan fikirkan lagi menurut Anda pribadi, apakah pria seperti ini juga termasuk Perilaku Pria yang dibenci wanita ?.

3. Pria yang kasar.

Seorang pria yang sangat mencintai kita mereka tidak akan pernah tegah untuk menyakiti kita apalagi melukai kita, tapi jika dia adalah seorang yang kasar secara verbal maka tinggalkan saja.

4. Seorang pria penggantung hubungan.

Dia memperlakukan kita dengan baik dan dia juga romantis tapi hubungan kita dengannya masih belum jelas, maka yang seperti ini hatus diperjelas jika tidak kita hanyalah angin-angin buat dia.

5. Pria yang manja dan pemalas.

Pria merupakan seorang pemimpin tapi jika dia hanya bisanya manja yang hanya menggantungkan jatah uang dari orang tua, sebaiknya segera untuk kita tinggalkan sebab pria seperti itu tidak baik untuk masa depan kita nantinya.

6. Pria mes*m.

Memang kebnayakan pria tertarik dengan hal sek*sual tapi jika berlebihan sebaiknya tinggalkan saja.

7. Pria yang bau badan.

Pria yang tidak memperhatikan kebersihan badannya pastinya akan menebarkan bau yang tidak nyaman buat Anda, apakah Anda masih ingin bertahan dengan pria yang seperti ini?
Semoga ada manfaatnya. Dengan tipe-tipe di atas semoga menjadikan kita semua lebih mengerti untuk menjadi tipe pria idaman wanita, dan dengan begitu akan semakin banyak wanita yang menyukai Anda.
Untuk mengetahui Seorang Pria menyukai Anda sebagai perempuan, bisa dilihat dari Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata

Niat puasa Ramadhan dan do’a buka puasa menjadi salah satu yang harus dilakukan ketika menjalani puasa Ramadhan

Mudahnya Akses Internet dengan Wifi ID kapanpun dan dimanapun

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *