Tips merawat Rambut yang bisa dikerjakan di rumah dan tidak terlalu lama

Tips merawat Rambut yang bisa dikerjakan di rumah dan tidak terlalu lama

Rambut merupakan mahkota, jadi seyogyanya kita harus merawat dan menjaganya secara baik.

Merawat rambut Bagi kaum lelaki rambut menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya walaupun ada banyak lelaki yang lebih memilih untuk berpenampilan plontos.

Tips merawat Rambut yang bisa dikerjakan di rumah dan tidak terlalu lama, picture by pexels
Tips merawat Rambut yang bisa dikerjakan di rumah dan tidak terlalu lama, picture by pexels

Sedangkan bagi kaum wanita sepertinya harus menjaganya, karena agar terlihat fresh saat berpanampilan salah satunya dari rambut.

Perlakuan seperti pengering, catok dan pewarnaan tentunya akan merusak struktur rambut, untuk itu bagi kaum hawa wajib hukumnya untuk merawat.

Perawatan untuk rambut tentunya tidak murah, kita mesti pergi ke salon dan melakukan treatment yang tidak sebentar bahkan bisa mencapai berjam-jam.

Namun tahu kah anda, Junipedia akan berbagi tips tentang merawat Rambut yang bisa dikerjakan di rumah dan waktunya pun tidak terlalu lama, lebih jelasnya sebagai berikut:

1. Memakai Lidah buaya

Cara ini dipercaya sejak dulu kala sebagai cara merawat rambut, caranya pun cukup mudah, kamu hanya harus mencari lidah buaya kemudi belah dan ambil dagingnya. Setelah itu kamu bisa usapkan daging lidah buaya kerambut kamu secara perlahan, tunggu beberapa menit agar kandungan yang terdapat didalam lidah buaya bisa menyerap. Ulangi cara ini minimal 1 minggu sekali sampai rambut kamu terlihat sehat.

2. Gunakan Jus Seledri

Selain lidah buaya, seledri juga sangat bermanfaat bagi perawatan rambut, sama halnya dengan penggunaan lidah buaya, namun untuk seledri terlebih dahulu dibuat jus setelah itu usapkan kebagian rambut secara perlahan.

3. Gunakan Conditioner

Setelah keramas diusahakan gunakan conditioner, hal ini berguna agar rambut kita terjaga kelembabannya sehingga tidak terlihat kering. Untuk pemilihan conditioner carilah yang berbahan alami seperti urang aring dll.

Demikian perawatan terhadap rambut yang bisa dikerjakan dirumah, akhir kata selamat mencoba. Silahkan kritikdan dan saran jika terdapat kesalahan dalam teori dan fakta yang ada tentang perawatan rambut tersebut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *