Tips trik main Ludo King versi Junipedia

Tips trik main Ludo King versi Junipedia

Kemajuan dunia gadget menginspirasi developer game untuk menciptakan ludo dalam permainan smartphone, salahsatu permainan ludo yang populer yakni ludo king.

Ludo king ini sama halnya permainan ludo biasanya namun yang membedakan adalah tempat memainkannya sama. Jika dimainkan bersama keluarga atau teman pasti lebih seru.

Dalam permainan yang dituju yakni kemenangan, sebenarnya faktor lucky lah yang menentukan, namun dari pengalaman Penulis yang pernah bermain ludo king secara online

Berikut Tips trik main Ludo King versi Junipedia:

Tips dan Trik Bermain Ludo King
Tips dan Trik Bermain Ludo King
  • Pertama, jika orang lain mendapat angka 6, jangan berkecil hati, biasanya sekitar 2-3 kali kocok kita pun akan mendapatkannya. Jadi tetap tenang dan nikmati permainan.
  • Selanjutnya, jika mendapatkan angka 6 berturut-turut, keluarkan maksimal 2 pion saja, dengan tujuan kita lebih fokus menuju garis finish.
  • Carilah pion yang kira-kira langkahnya aman, misalkan tidak ada musuh dibelakang atau tepat masuk ke titik aman.
  • Jika dadu menujukkan tepat nomor untuk membunuh, bunuhlah pion musuh secepatnya jangan dibiarkan, jika dibiarkan pengalaman saya sekitar 2-3 kocokan dadu akan menunjukan pion musuh akan membunuh pion kita.
  • Jika sudah sampai rumah, atau hampir finish mainkan pion yang lebih jauh agar mendekati rumah, jangan bernafsu segera masuk finish walaupun mendapat giliran 2 kali. Dan jika beruntung mendapatkan angka 7, segera keluarkan pion baru untuk dimainkan.
  • Jika pion yang sama sama dititik aman, pilih pion yang paling belakang, jika dirasa tidak aman, boleh mainkan pion yang didepan.
  • Fokus masukan semua pion kedalam rumah, bersabar dahulu jangan langsung kegaris finish, hal ini akan memberikan kesempatan jika kita mendapatkan angka jelek.
  • Jika semua pion sudah masuk selanjutnya tinggal eksekusi garis finish dan kamu akan menjadi raja ludo dipermainan tersebut.

Demikian Tips trik main Ludo King versi Junipedia. Semoga menambah motivasi kemenangan dalam bermain Ludo King.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *