Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata kata Agar Anda Bisa Lebih Pede dekat dengan doi

Tujuh Cara Pria ungkapkan Cinta Tanpa Kata kata agar Anda bisa lebih Pede dekat dengan Doi

Cara Pria bilang Cinta Bisa dibilang berbeda dengan wanita, jika menurut pria, cinta itu tidak harus selalu diungkapkan lewat kata-kata romantis saja.

Cara pria bilang cinta dan ungkapkan cinta dan menyatakan cinta tanpa kata-kata

Cara Pria Bilang cinta tanpa kata-kata perlu Anda ketahui sebagai wanita yang saat ini sedang dekat dengan doi. Sebab disadari atau tidak, Pada saat keadaan diam seribu bahasa pun mereka sudah mampu untuk menyatakan perasaan cinta yang ada dalam lubuk hatinya secara lebih tulus kepada wanita tanpa ungkapan kata.

Terkadang sih memang sangat sulit bagi para wanita untuk bisa mempercayai seorang pria yang katanya mencintainya dengan cukup tulus tersebut seperti cara pria bilang cinta tanpa kata-kata, dan tanpa mereka bilang satu kata pun untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita yang disukainya.

Tetapi Anda pasti tidak percaya kalau lewat Trik di bawah ini, Anda akan tahu bagaimana pria memiliki perasaan cinta yang tulus kepada Anda wanita yang sedang dekat dengannya, meski dia adalah termasuk tipe Pria cool yang ungkapkan rasa sayang dan bilang cinta tanpa kata-kata.

Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata kata

Inilah yang perlu diketahui para wanita tentang Cara Pria mengungkapkan rasa sayang dan bilang Cinta tanpa kata-kata Seperti yang dilansir Penulis kali ini, berikut  kita intip ulasan Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata

Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata

1. Seorang pria yang bersedia menjadi pendengar yang baik untuk Anda

Dan tidak mengalihkan pembicaraan pada saat Anda bercerita, kemudian dia merespon dan memberikan sebuah tanggapan yang baik untuk Anda, itulah pertanda Cara Pria bilang Cinta dan pertanda kalau dia benar-benr mencintai Anda.

2. Lihatlah apakah postur tubuhnya tegak atau tidak?

Sebab postur tubuh yang tegak dapat menunjukan bahwa dirinya adalah pria yang memiliki ketulusan dalam hatinya, sebab dia tidak akan menyembunyikan sesuatu dan berbohong kepada wanita yang disukai mengenai perasaannya kepada Anda bukan lewat kata, ini juga termasuk Cara Pria bilang Cinta.

3. Pada saat duduk bersama atau berjalan bersama dia meremas tangan kita dan menciumnya

Apabila dia melakukannya dengan cara yang lembut, maka sudah dipastikan dia memiliki perasaan yang sama dengan kita, dan sebaiknya jangan pernah meragukan perasaanya lagi.

4. Dia sering menelpon atau sms atau WhatsApp Anda padahal dia tahu kesibukan Anda saat ini?

Hal ini disebabkan dia lagi merindukan saat-saat indah ketika bersama Anda dan salah satu ungkapan jika dia selalu menginginkan Anda ada di dekatnya.

5. Tidak peduli kegiatan apapun saat ini meski menyibukkannya

Tetapi dia akan selalu berusaha untuk tetap dekat dengan Anda, dia akan selalu mengawasi Anda dan mendukung Anda, hal ini bukan berarti dia cemburu tapi dia hanya tidak mau jauh dengan Anda.

6.Perhatikan sejenak matanya ketika berbicara dengan kita

Jika dia terlihat merasakan kenyamanan dan ingin selalu memandang kita lekat-lekat, maka disitulah ada keteduhan yang membuat dia sangat menyayangi kita.

7. Orang yang menyayangi kita akan tiba-tiba menyukai hal yang kita suka

Atau dia akan berusaha mencoba menyukai apapun yang kita sukai. Entah kenapa hal ini terjadi, ketika seseorang akan merasa terikat satu sama lain.
Mungkin sedikit perlu diingat bagi para wanita, jika dia tidak boleh langsung terbakar oleh api emosi dan marah-marah terlebih dulu pada pasangan kita, sebab sebagian besar dari para pria sangat tidak menyukai mengumbar kata-kata cinta. Nah? Lewat Tujuh Cara Pria Bilang Cinta Tanpa Kata-kata tersebut justrus telah menunjukan sebuah perasaan yang tulus yang ada dalam hatinya kepada kita…
Selain Tujuh cara pria bilan cinta tanpa kata-kata tersebut di  atas, ladies juga mungkin juga bisa menebak bagaimana  Tujuh Tipe Perilaku Pria yang dibenci Wanita

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *