Upin Ipin Teroka Lautan (Sinopsis) Film kartun Legendaris

Upin Ipin Teroka Lautan Film kartun Legendaris (Sinopsis)  

Upin Ipin merupakan acara kartun yang sangat disukai anak-anak, dengan 2 tokoh kembar yang menjadi ikon dari acara ini yakni Upin sang kakak yang sering memakai baju kuning dan Ipin yang merupakan adiknya yang mempunyai ciri khas dengan celotehan Betul, betul, betul.

Junipedia sedikit akan membahas episode baru yang memang sudah lama ditayangkan dari kartun Upin Ipin, yakni episode Teroka lautan.

Upin Ipin Episode Teroka lautan ini terdapat 3 episode, adapun sinopsisnya adalah sebagai berikut:

upin ipin, source twitter.com mnctv official
Upin ipin, source twitter.com mnctv official

Di episode ini, Upin Ipin dan kawan-kawannya tidak berperan sebagai anak kecil melain kan berperan sebagai makhluk laut, adapun perannya, Upin dan Ipin sebagai ikan Angel yang kembar, Ehsan sebagai ikan Buntal, Fizi sebagai Ikan sardin, Jarjit sebagai Umang-umang, Mail sebagai ubur-ubur dan Mei mei sebagai kuda laut.

Para ikan bahagia hidup diterumbu karang, sampai suatu saat Mei mei si kuda laut mengajaknya berpetualang ke lautan dalam yakni untuk melihat ikan Paus. Setelah diajak Mei mei pertama mereka merasa takut, karena di lautan dalam bukan tempat hidup mereka, mereka takut terhadap ikan besar dan lebih takut terhadap manusia yang siap menangkapnya.

Dengan merasa percaya diri Mei mei tetap akan melanjutkan petualangannya ke lautan dalam, sampai pada akhirnya Upin Ipin dan kawan-kawan mengikuti Mei Mei untuk ke lautan dalam, namun Ehsan dan Fizi tidak ikut dan tetap tinggal dikawasan terumbu karang.

Disaat Upin Ipin berangkat, tidak lama ada yang datang menghampiri Ikhsan dan Fizi yakni seekor ikan hiu atau jerong,. Nah,. Apakah Ehsan dan Fizi dimangsa hiu? Dan bagaimana petualangan Upin Ipin ke Lautan dalam, apakah mereka bisa bertemu hiu atau tidak? Kamu bisa melihatnya pada episode Upin Ipin Teroka lautan yang akan tayang di televisi ada kamu bisa cari di chanel-chanel youtube.

Adapun pemeran lainnya adalah, atuk dalang sebagai penyu Belimbing dan Ijat sebagai ikan anak ikan hiu. Agar tidak penasaran segera saksikan. Terima kasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *